News

UMP 40 -45[25/01/2013]

Legionnaires,


Heckler & Koch (disingkat H&K atau HK) adalah perusahaan pembuat senjata di Jerman. Perusahaan ini terkenal memproduksi sejumlah senjata ringan ternama. Perusahaan HK dibuat oleh Edmund Heckler, Theodor Koch, dan Alex Seidel pada tahun 1949. Perusahaan ini dibangun menggunakan sisa-sisa pegawai dan peralatan perusahaan Mauser, yang ketika itu dibongkar dan ditutup oleh pihak Sekutu yang memenangkan Perang Dunia II. Pada awalnya, HK memproduksi mesin jahit dan peralatan lainnya, tapi pada tahun 1956 HK mulai memproduksi senapan untuk Angkatan Darat Jerman.

 



 

Markas Heckler & Koch ada di Oberndorf, provinsi Baden-Württemberg, tapi HK memiliki anak perusahaan di Amerika Serikat. Slogan HK adalah “Keine Kompromisse!” (tidak ada kompromi). Slogan ini menekankan kalau HK pasti memiliki rancangan yang akurat, handal, dan nyaman, tanpa kompromi. Karena itulah banyak yang berpendapat kalau HK adalah produsen senjata nomor satu.
 


Submachine Gun UMP dalam bahasa Jerman berarti Universale Maschinenpistole, atau "Universal Machine Pistol" dalam bahasa Inggris atau dapat diartikan "Pistol Mesin Universal" dalam bahasa Indonesia, adalah pistol mitraliur yang dikembangkan dan dibuat oleh Heckler & Koch.
 


Pistol ini merupakan Submachine Gun yang menggunakan sistem blowback, yang menembakan peluru menggunakan bolt tertutup. Desain awal dari senjata ini adalah untuk dapat memakai peluru berkaliber yang lebih besar dari Submachine Gun pada umumnya. Submachine Gun UMP mempunyai empat mode tembak yaitu semi otomatis, 2-round burst, full otomatis dan mode aman (safe settings).








Mercenary Ops tentunya selalu berusaha memberikan performa yang maksimal dalam game dan salah satunya adalah dengan menghadirkan senjata yang nyata di dalam game. Seperti UMP 40 dan UMP 45 yang baru kita bahas di atas yang sudah terimplementasi di MOPS. Untuk mendapatkan senjata ini Legionnaires cukup merogoh kocek gold-nya sebesar 16.000 – 56.000 saja tergantung expired day maka kamu dapat merasakan kehebatan senjata yang berasal dari negeri Panser ini.



Sumber : Wikipedia



Today's Freecode