News

Mercenary Ops Hadir di Indonesia[14/07/2012]

Setelah sekian lama menunggu akhirnya tepat pada hari ini website Mercenary Ops (MOPS) resmi dibuka untuk umum. Mercenary Ops  merupakan game third person shooter (TPS) real pertama di Indonesia. Di website MOPS ini, para pemain dapat mengakses berita dan update terbaru seputar MOPS serta event - event menarik yang nantinya akan diadakan dalam masa Close Beta dan Open Beta. 

 

website Mercenary Ops

 

 

Mercenary Ops - Intro

Mercenary Ops adalah game berbasis TPS yang dikembangkan oleh Yingpei Games (Epic Games China) dan sebelumnya sudah masuk pada beberapa negara seperti Korea, China, Amerika, Kanada, Taiwan, Brazil dan Turki.

 

Game ini berbeda dengan game TPS pada umumnya. Merenary Ops dilengkapi mode dan gameplay yang sangat bervariatif mulai dari Co-op Mission (Assault, Survival, Invasion), hingga Competitive (Team death Match, Demolition, Elimination)serta beragam fitur keren diantaranya : double weapon. Tentunya juga akan hadir  “ The Ripper” si musuh baru yang pastinya akan membuat petualangan kamu menjadi semakin seru.

 

Co-Ops Mission

 

 

Mercenary Ops menggunakan Unreal Engine 3 dan mempunyai keunggulan dalam hal kualitas suara dan grafik yang mengagumkan. Penggunaan DX 11 yang maksimal tentunya akan membawa para gamers masuk kedalam petualangan yang seru, menantang dan memacu adrenalin.

 

 

 

Banyak orang mengira untuk bermain MOPS membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi. Namun ternyata cukup menggunakan minimum requirement seperti gambar di bawah dan kita bisa merasakan sensasi pertempuran secara nyata dalam Mercenary Ops.

 

Spesifikasi Komputer

 

 

Berita-berita terbaru mengenai Mercenary Ops selain dapat diakses melalui website resmi MOPS juga dapat diakses melalui official fan page Mercenary Ops. Dan bagi kalian yang pensaran melihat trailer dan gameplay Mercenary Ops silahkan mengunjungi channel kami di YouTube



Today's Freecode